Jumat, 14 September 2012

Cara mempercepat proses startup

Cara mempercepat startup Windows 7 - Salah satu tantangan terbesar menghadapi PC pengguna adalah mencari tahu mengapa mesin berjalan begitu lambat. Anda dapat dengan mudah menghabiskan lebih banyak waktu mencoba untuk memperbaiki masalah daripada masalah menyebabkan Anda kehilangan di tempat pertama.

Windows 7 built-in adalah alat diagnostik yang dapat membantu Anda menemukan sumber yang memperlambat kinerja startup dan lainnya. Aku sudah hasil dicampur dengan utilitas troubleshooting OS, yang saya jelaskan pada posting dari Juni lalu, "Handy Windows 7 adalah utilitas yang Anda mungkin tidak tahu."

Republik tech Greg Schultz menjelaskan cara menggunakan Peraga Peristiwa Windows 7 untuk membasmi sumber startups lambat. Sandro Villinger Ahli TI suara masuk ke detail bahkan lebih pada mengintip melalui kinerja Windows 7 dan utilitas troubleshooting untuk memburu penyebab penundaan startup.

Pilihan lain adalah dengan menggunakan Proses utilitas gratis Microsoft Monitor untuk menemukan item startup lambat-loading dan mengetahui apakah Anda memerlukan lamban untuk memulai secara otomatis. Martin Brinkmann langkah Anda melalui proses pada Ghacks.net.

Jika Anda menggunakan edisi Ultimate, Profesional, atau Enterprise Windows 7, Anda memiliki akses ke Group Policy Editor, yang memungkinkan Anda melacak slowpokes startup. Informasi lebih lanjut tentang alat-alat diagnostik pada Group Policy Editor tersedia di Jaringan Tek Panduan.

Kemungkinan besar penyebab penundaan startup Win7
Hal pertama yang kebanyakan orang lakukan untuk mempercepat waktu boot Windows 'adalah untuk memangkas daftar program yang dimulai secara otomatis. Utilitas gratis Microsoft Autoruns menyederhanakan proses dengan mengelompokkan program-program yang dimulai dengan Windows. Anda dapat mengatur program untuk menyembunyikan entri sendiri Windows 'untuk meminimalkan kemungkinan centang entri yang perlu auto-start.


Boot yang memperlambat PC Anda bisa disebabkan oleh infeksi malware. Pastikan definisi antivirus up-to-date dan real-time perlindungan dan firewall Anda aktif. Kemudian melakukan scan malware penuh sistem. Untuk membuat ganda memastikan sistem Anda tidak terinfeksi, scan lagi dengan program antivirus yang berbeda, seperti Malwarebytes Anti-Malware gratis.

Kadang-kadang perlambatan ini disebabkan oleh sistem Anda membuat restore point terlalu banyak. Situs Dukungan Microsoft menguraikan masalah dan menawarkan perbaikan terbaru. Hotfix Microsoft alamat lain penundaan yang dihasilkan dari menampilkan sedang berubah dari titik-titik per inci standar 96.

Sayangnya, sumber awal yang lambat PC Anda bisa relatif tidak jelas, seperti konektor hard-drive daya rusak (beralih drive ke konektor daya yang berbeda memecahkan masalah) atau penggunaan latar belakang yang kuat-warna (kali mulai membaik setelah menggunakan foto sebagai latar belakang).

0 komentar:

Posting Komentar